Free Filep Karma

Ismail Asso: FUI Hanya Cari Muka Saja

Posted by Papuan Voices On Rabu, Desember 28, 2011 2 komentar
Ismail Asso Tokoh Muslim Papua (Foto: Ist)
PAPUAN, Jayapura --- Pernyataan Habib Rizieq dari Forum Umat Islam (FUI) pada tanggal 23 Desember 2011, yang meminta negara mempertahankan Papua dan Maluku dari kemungkinan referendum, dan jika tak mampu FUI akan berjihad ke Papua untuk mempertahankan kedua wilayah ini mendapat tanggapan dari tokoh muslim Papua.

Kepada Papuan Voices, kemarin siang, Selasa (27/12) Ismail Asso, Ketua Muslim Pegunungan Tengah Papua, menegaskan rakyat Papua tidak perlu takut dengan pernyataan tersebut, karena dinilai hanya bentuk cari muka.

“Itu Ormas goblok, mereka cari muka saja. Mereka juga tidak punya massa di Papua, jangan takut kalau mereka akan datang ke Papua,” ujarnya dalam pesan elektronik.

Asso juga menambahkan, jika benar FUI datang berjihad di Papua, dirinya bersama muslim Papua lainnya akan berdiri paling depan untuk mengusir mereka.

“Muslim Papua dan saya ada dibarisan paling depan usir dorang. Saya mampu menghentikan mereka datang ke Papua, karena gerakan mereka kecil dan pinggiran."

"Saya tidak khawatir, mereka hanya intermezo atau hanya cari perhatian atau numpang tenar,” jelas Asso.

Ismail juga mengharapkan rakyat Papua tidak terpancing terhadap isu-isu murahan yang disebarkan ormas-ormasi Islam seperti FUI, karena menurut Ismail mereka mengatasnamakan Islam saja, dan tak punya pengikut yang jelas.

“Saya dari dulu tahu watak Ormas kecil model FUI. Diantara mereka pasti ada yang kenal dengan saya, saya benci dengan mereka semua. Mereka hanya mengatasnamakan Islam saja,” tutup Ismail.

OKTOVIANUS POGAU

2 komentar:

Anonim mengatakan...

MAntppp...

Jonathan mengatakan...

Ismail Asso, kamu hanya diperalat orang saja. yg cari muka itu kamu sendiri, saya kira sesama umat tidak boleh saling menjelekkan satu sama lain...tapi kamu ssama-sama muslim saja seperti itu..

Posting Komentar